Home / Sports / Internasional / Pembuktian Bale dan Benzema Bagi Madrid
foto: realmadrid

Pembuktian Bale dan Benzema Bagi Madrid

MADRID, WOL – Tanpa lima bintang andalannya, Real Madrid tetap mampu mendulang kemenangan dalam lanjutan La Liga, Minggu (1/4). Dijamu Las Palmas di Estadio de Gran Canaria, Madrid menang 3-0.

Bermain tanpa kehadiran Sergio Ramos, Isco, Toni Kroos, Marcelo, dan Cristiano Ronaldo, tim asuhan Zinedine Zidane mengandalkan Gareth Bale dan Karim Benzema di lini serang. Duet ini terbukti mampu menjawab kepercayaan pelatih.

Saat pertandingan memasuki 26 menit, Bale mencetak gol pembuka bagi Madrid. Diawali umpan matang Luka Modric, winger asal Wales ini menjebol gawang Las Palmas dengan tendangan kaki kirinya yang keras.

Jelang turun minum, tim tamu mendapat hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih akibat pelanggaran bek Las Palmas terhadap Lucas Vazquez di area terlarang. Benzema yang juga menjadi kapten tim berhasil memperbesar keunggulan Madrid.

Seolah ingin membuktikan dirinya belum habis dan masih layak menjadi bintang Madrid, Bale mencetak gol keduanya. Skor berubah menjadi 3-0 ketika Bale memaksimalkan hadiah penalti yang diberikan wasit pasca-pelanggaran terhadap dirinya sendiri.

Tanpa ragu, Bale mengecoh kiper Las Palmas dan memastikan poin penuh bagi Los Blancos. Dengan demikian, Madrid terpaut satu poin dari Atletico Madrid di peringkat kedua dan 12 angka dari Barcelona di puncak.

Barca sendiri berpeluang memperlebar jarak menjadi 15 poin andai mengalahkan Sevilla, Minggu (1/4) dini hari ini. (wol/aa/ls/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mariano Dapat Kepercayaan Nomor Keramat

MADRID, Waspada.co.id – Mariano Diaz resmi kembali menjadi bagian dari Real Madrid. Seperti sebelumnya sudah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: