_
Home / Sports / Internasional / Pembelian Perdana Zidane Bernama Eder Militao
foto: realmadrid

Pembelian Perdana Zidane Bernama Eder Militao

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid resmi mendapatkan bek FC Porto, Eder Militao, dengan nilai transfer 50 juta euro atau setara Rp807 miliar. Ini merupakan pembelian perdana bagi Zinedine Zidane sejak kembali melatih Madrid.

Melalui situs resmi klub, Madrid menyatakan Eder Militao sudah setuju untuk bergabung dengan Los Blancos musim depan. Bek asal Brazil itu akan menandatangani kontrak berdurasi enam tahun.

“Real Madrid dan FC Porto sudah menyetujui transfer Eder Militao dan sang pemain akan menandatangani kontrak enam tahun hingga 30 Juni 2025,” demikian pernyataan resmi Madrid, Kamis (14/3) malam.

Porto mendatangkan Militao dari Sao Paulo awal musim ini. Bek berusia 21 tahun itu sudah tampil di 34 pertandingan musim ini. Terakhir, Militao berhasil membawa Porto melangkah ke perempatfinal Liga Champions.

Meski lebih sering bermain sebagai bek kanan, Militao juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan atau bek tengah. Militao telah mengantongi satu caps bersama Timnas Brazil pada laga persahabatan melawan El Salvador, September lalu. Kala itu, Tim Samba menang 5-0. (wol/aa/rm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Fans Barca Mulai Hilang ‘Syur’ Dengan Messi

BARCELONA, Waspada.co.id – Lionel Messi mendapat perlakuan kurang menyenangkan saat membela Barcelona kontra Getafe dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: