Home / Sports / Internasional / Pemain Madrid Ucap Perpisahan Untuk CR7
foto: zimbio

Pemain Madrid Ucap Perpisahan Untuk CR7

MADRID, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo telah resmi bergabung dengan Juventus, namun tetap diakui pernah menjadi bagian keluarga dari Real Madrid. Juventus mengontrak Ronaldo dari Santiago Bernabeu hingga 2022, Selasa (10/7) malam.

Si Nyonya Tua mengikat CR7 dengan mahar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun. Setelah resmi tak lagi jadi rekan setim, para bintang Madrid pun memberi apresiasi dan salam perpisahan kepada pemain terbaik di dunia asal Portugal atas segala prestasi dan kebersamaannya selama sembilan tahun.

Inilah tujuh pemain Los Blancos yang memberi salam perpisahan kepada Ronaldo:

1. Sergio Ramos

Cristiano, golmu, pencapaianmu, dan semua yang telah kita menangkan bersama berbicara tentang siapa dirimu sebenarnya. Kamu telah mendapatkan tempat spesial di dalam sejarah #RealMadrid. Sebagai Madridistas kami akan selalu mengingatmu. Senang bisa bermain bersamamu.”

2. Gareth Bale

Pemain luar biasa dan pria top! Kami senang bisa bermain bersamamu selama lima tahun terakhir. Sukses untuk masa depan temanku.”

3. Karim Benzema

Begitu banyak yang ingin aku katakan, tetapi aku tidak akan banyak berkata-kata. Sebuah kebahagiaan dan kehormatan bisa bermain dengan pemain terbaik di dunia. Saya berharap yang terbaik @cristiano.”

4. Toni Kroos

Kita telah memenangkan trofi penting dalam beberapa tahun terakhir! Juara sejati, Senang bisa bermain denganmu! Semua yang terbaik, legenda @cristiano.”

5. Keylor Navas

@cristiano terima kasih atas semua warisan yang anda tinggalkan di klub. Selalu menyenangkan bermain dengan Anda, semoga Tuhan memberkati Anda di tahap baru ini.”

6. Casemiro

Bersamamu aku banyak belajar, aku menikmati dan aku menang. Terima kasih atas segalanya, temanku.”

7. Marco Asensio

Kami senang bermain di sisimu, kamu telah menjadi teladan dalam segala hal. Semoga beruntung di tahap baru @cristiano.” (wol/aa/ig/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rekor! Madrid Raup Pemasukan Rp13 Triliun

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid membukukan kenaikan pendapatan sepanjang musim 2017-2018. Bagi Madrid, ini menjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: