Home / Sports / Internasional / Pemain Madrid Mulai Kesal Perlakuan Istimewa Ramos
foto: zimbio

Pemain Madrid Mulai Kesal Perlakuan Istimewa Ramos

MADRID, Waspada.co.id – Para pemain Real Madrid dikabarkan tidak senang dengan perlakuan istimewa klub kepada kapten Sergio Ramos. Marca menyebutkan sebagian dari skuad tim asuhan Julen Lopetegui itu merasa kurang senang dengan situasi tersebut.

Pasalnya, Los Blancos memberikan Ramos liburan ekstra selama musim panas untuk kedua kalinya secara beruntun. Keputusan itu pun membuat skuad di Madrid itu tidak merasa nyaman dengan hal tersebut.

Bek serba bisa asal Spanyol itu memiliki izin klub untuk kembali ke pelatihan adalah pada 1 Agustus 2018 atau sehari setelah laga International Champions Cup (ICC) melawan Manchester United di Amerika Serikat. Namun, hal tersebut urung terwujud.

Keterlambatan itu pun dimaklumi oleh klub. Alhasil perlakuan istimewa itu sepertinya tidak terlalu baik bagi rekan-rekannya di Madrid. Kebetulan, para pemain yang membela Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 pun sudah kembali ke skuad.

Isco, Marco Asensio, dan Nacho Fernandez kembali dari liburan mereka pada 25 dan 26 Juli lalu. Sementara itu, Dani Carvajal bergabung dengan tim tiga hari kemudian. Meski tidak semua pemain senang tentang situasi tersebut, klub tetap percaya terhadap Ramos.

Madrid sadar bahwa Ramos akan memberikan penghormatan total kepada Madrid dengan fokus untuk semakin fit sebelum gelaran La Liga dimulai. (wol/aa/mar/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSG Bermasalah, Madrid Berpeluang Gaet Mbappe

MADRID, Waspada.co.id – Angin segar berhembus untuk Real Madrid jelang penutupan bursa transfer musim panas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: