_
Home / Sports / Internasional / Pemain Arsenal Tetap Bela Wenger
foto: zimbio

Pemain Arsenal Tetap Bela Wenger

LONDON, WOL – Bek Arsenal, Laurent Koscielny, memberikan pembelaan terhadap manajernya, Arsene Wenger. Koscielny menyebut hasil buruk yang didapat Arsenal tidak hanya disebabkan oleh Wenger, melainkan juga pemain.

Selama satu bulan terakhir, Wenger memang menjadi sasaran kritik dari berbagai pihak. Hal ini tidak terlepas dari rentetan hasil buruk yang diterima Arsenal selama beberapa minggu terakhir. Hasil buruk tersebut kembali berlanjut tadi malam. Arsenal harus menelan kekalahan 2-1 saat menyambangi AMEX Stadium, markas Brighton and Hove Albion, Minggu (4/3) kemarin.

“Pemain juga patut disalahkan terhadap hasil buruk tersebut, tidak hanya Wenger saja. Sebagai pemain, kami juga bertanggung jawab atas apa yang terjadi di lapangan,” ujar Koscielny, Sein (5/3).

“Sangat sulit untuk mengatakan apakah ini salah pelatih atau salah kami di lapangan. Bos selalu memberikan yang terbaik untuk klub ini. Dia sudah berada 20 tahun di klub ini sehingga ia selalu mencintai klub ini,” sebutnya.

“Kami harus terus bersatu di tengah periode buruk ini. Kami membutuhkan semua elemen klub, baik pemain, fans dan para staff untuk berjuang bersama untuk meraih hasil sebaik mungkin.” tandasnya. (wol/aa/bbc/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Aubameyang Lebih Pantas Jadi Kapten Arsenal

LONDON, Waspada.co.id – Keputusan pelatih Unai Emery menunjuk Granit Xhaka sebagai kapten Arsenal yang baru ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.