Home / Sports / Internasional / Peluang Pogba Lawan Sevilla: 50-50
foto: zimbio
foto: zimbio

Peluang Pogba Lawan Sevilla: 50-50

MENCHSTER,WOL – Paul Pogba diyakini tetap tidak masuk skuad Manchester United saat menjamu Sevilla pada leg kedua 16 Besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (14/3) dini hari nanti. Uniknya, Pogba telah pulih dari cedera.

Penampilan inkonsisten yang diperlihatkan Pogba akhir-akhir ini membuatnya sempat dipinggirkan oleh pelatih Jose Mourinho. Pogba juga absen kala Setan Merah mengalahkan Liverpool 2-1 pekan lalu karena cedera.

Jelang duel kontra Sevilla, Craig Burley menyebut bahwa Manchester United sudah tak lagi membutuhkan Pogba dalam sistem permainannya musim ini. Penilaian salah satu analis sepakbola di Inggris berdasarkan Mourinho lebih suka memainkan duet Nemanja Matic dan Scott McTominay di lini tengah.

“Saya kira akhir pekan lalu mereka menunjukkan sekali lagi bahwa permainan mereka dapat lebih terorganisasi dan lebih mengancam tanpa Paul Pogba,” ungkap Burley, Selasa (13/3).

“McTominay sudah masuk dan dia melakukan pekerjaan baik. Jadi saya kira cerita Pogba hanya digembor-gemborkan karena dia adalah pemain bintang,” tandasnya.

Peluang United untuk lolos ke babak selanjutnya memang cukup besar. Hal ini dikarenakan pada leg pertama berakhir imbang tanpa gol, sehingga Setan Merah dijagokan meraih kemenangan di kandangnya sendiri. Hanya saja, Mourinho percaya bahwa timnya tidak memiliki keuntungan.

“Sevilla adalah tim yang bagus dan hasil di leg pertama membuat segalanya masih mungkin terjadi. Kami akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan besok. Namun realitasnya saat ini kami tidak memiliki keunggulan apapun saat ini,” sebut Mourinho. (wol/aa/mufc/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

MU Tawar Gaji Rp12 Miliar Untuk Neymar

MENCHSTER,Waspada.co.id – Keberanian Manchester United mendatangkan pemain bintang layak diacungi jempol. Setelah kalah bersaing dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.