Home / Sports / Internasional / Pelatih timnas berang Pogba cedera
AP

Pelatih timnas berang Pogba cedera

AUSTIN TUMENGKOL
WASPADA ONLINE

PARIS – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, sangat menyayangkan cedera yang dialami Paul Pogba. Ia menganggap Pogba mengalami cedera serius karena tenaganya terlalu diforsir oleh Juventus.

Pogba mengalami cedera hamstring yang cukup parah. Masalah itu ia dapatkan setelah bertabrakan dengan pemain lawan dalam laga kontra Borussia Dortmund di Liga Champions pada pertengahan pekan.

Tes medis yang dilakukan pihak Bianconeri menyatakan bahwa Pogba mengalami cedera otot tingkat dua di bagian femoral bisep. Dengan demikian, gelandang muda Les Bleus harus absen selama sekitar dua bulan.

“Apa yang terjadi memang sulit bagi sang pemain sendiri. Paul mendapatkan cedera otot pertamanya, itu adalah sesuatu yang baru baginya. Bahkan ketika pemain muda fit, hal semacam ini bisa terjadi,” ujar Deschamps baru-baru ini.

“Dia bermain banyak pertandingan. Musim begitu panjang baginya. Dia tidak selalu mendapatkan liburan yang cukup. Tubuhnya butuh istirahat,” sambungnya.

Pada Minggu besok, Juventus ganti menjamu Genoa. Kali ini, mereka siap membalas dendam. Pasukan Massimiliano Allegri jelas mengincar kemenangan atas Il Grifone di Turin untuk membalas kekalahan dari pertemuan pertama sekaligus meratakan jalan menuju scudetto.

Dengan 11 laga tersisa, Juventus diperkirakan takkan kesulitan mempertahankan gelar mereka. Juventus sendiri pasti ingin secepat mungkin mengunci gelar dan mengalahkan Genoa adalah salah satu tahap ke arah sana. Si Nyonya Tua sendiri sudah unggul 14 poin atas AS Roma.

Jadwal Minggu

Chievo v Palermo, AC Milan v Cagliari, Empoli v Sassuolo, Juventus v Genoa

Jadwal Senin

Cesena v AS Roma, Lazio v Hellas Verona, Napoli v Atalanta, AC Parma v Torino, Sampdoria v Inter Milan, Udinese v Fiorentina

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat06/wol/footballitalia/livescore)

Check Also

Ada Apa Denganmu, Ronaldo?

TURIN,Waspada.co.id – Memasuki pekan ketiga Serie A, Juventus selalu menang dan memuncaki klasemen sementara. Namun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: