Home / Sports / Internasional / Pelatih Rusia: Kemenangan Kami Bukan Kebetulan
foto: zimbio

Pelatih Rusia: Kemenangan Kami Bukan Kebetulan

MOSKOW, Waspada.co.id – Rusia berhasil menghadirkan kepuasan bagi publiknya dengan dua kemenangan pada laga Grup A Piala Dunia 2018. Setelah Arab Saudi di laga pembuka, Mesir menjadi korban kedua tim asuhan Stanislav Cherchesov.

Sang pelatih pun menilai kemenangan timnya bukan karena kebetulan. Menang telak 5-0 atas Arab Saudi, Negeri Beruang Merah menghajar Mesir yang diperkuat Mohamed Salah 3-1 di St Petersburg Stadium, Rabu (20/6).

“Ini bukan kebetulan, kami punya dua kemenangan meyakinkan. Kami punya tim yang solid. Kami harus beristirahat dan melihat siapa yang siap, serta mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan berikutnya,” kata Cherchesov.

“Kami telah belajar dari kesalahan yang membuat kami tidak mungkin sesukses di masa lalu. Kami senang bisa meraih dua kemenangan dan senang bisa memberikan kegembiraan kepada para pendukung,” ujarnya lagi.

Dengan dua kemenangan, Rusia memuncaki klasemen grup dengan raihan enam poin. Bila Uruguay menang atau minimal seri melawan Arab Saudi nanti malam, Rusia otomatis bisa dipastikan meraih tiket 16 Besar.

“Tim membuat saya sangat senang dalam hal kedisiplinan dan ini adalah penampilan berenergi. Meski begitu, masih ada beberapa masalah teknis,” papar Cherchesov mengakhiri. (wol/aa/bbc/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Badan Meteorologi Arab Saudi Peringatkan Potensi Banjir di Mekkah

MEKKAH,Waspada.co.id – Badan Meteorologi Arab Saudi mengumumkan kemungkinan banjir di Mekkah akibat hujan sangat lebat dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: