Home / Sports / Internasional / Pelatih Mauritius: Boaz Paling Bahaya
foto: Antara

Pelatih Mauritius: Boaz Paling Bahaya

CIKARANG,Waspada.co.id – Pelatih Mauritius, Francisco Filho, memuji permainan Timnas Indonesia. Diakui, dirinya bakal mewaspadai Boaz Solossa dan tiga pemain lain di skuad Garuda saat dijamu di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9).

Indonesia menjadi laga kedua bagi Mauritius setelah sebelumnya tim asal Afrika Selatan ini bermain imbang dengan Singapura, 7 September lalu. Tim asuhan Danurwindo, Bima Sakti, dan Kurniawan Dwi Yulianto ini kembali memanggil Boaz termasuk Stefano Lilipaly dan Febri Hariyadi. Ketiga pemain tersebut bakal mendapat perhatian lebih dari Filho.

“Setelah melihat video dari Timnas Indonesia, saya melihat bahwa Indonesia memperlihatkan sepakbola menyerang yang sangat baik. Saya melihat di sana akan dipimpin oleh Boaz Solossa, di kedua sisi sayap juga sangat baik diwakili oleh Febri Hariyadi dan pemain tengahnya juga sangat energik seperti Stefano Lilipaly,” kata Filho dalam jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Senin (10/9) kemarin.

“Boaz, seperti hantu. Dia seperti rubah, selalu sembunyi di setiap celah untuk buat peluang. Kalau punya dua peluang mungkin dia akan bikin dua gol. Pemain yang bagus untuk penyelesaian akhir,” tambahnya.

Selain Boaz, Febri, dan Lilipaly, Filho juga menyoroti kehebatan Evan Dimas. Disebutkan, Evan Dimas kuat, energik, dan punya tenaga serta menjadi nyawa tim. Di mata Filho, Evan Dimas tidak pernah berhenti menguasai bola.

Kapten Mauritius, Lindsay Rose, mengaku senang bisa berkesempatan menghadapi Indonesia dan berjanji akan memberi perlawanan sengit. (wol/aa/bolasport/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sepasang Gol Skuad Garuda Bawa Timnas Tekuk Guyana

BEKASI, WOL – Tim nasional Indonesia berhasil mengalahkan Guyana dengan skor 2-1 dalam laga persahabatan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: