Home / Sports / Internasional / Pekan Depan, Potensi Juventus Raih Trofi Perdana
foto: juventus

Pekan Depan, Potensi Juventus Raih Trofi Perdana

TURIN, Waspada.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku puas dengan kemenangan atas Bologna pada Coppa Italia, Minggu (13/1). Sudah lolos ke perempatfinal, kini Juventus sudah harus bersiap-siap menghadapi duel Supercoppa Italiana.

Pekan depan, Juve akan berebut trofi perdana musim ini dengan AC Milan. Melawan tim asuhan Gennaro Gattuso itu, Allegri berharap timnya tidak perlu menjalani babak tambahan maupun drama adu penalti.

Kedua tim terakhir bertemu di ajang Supercoppa Italiana 2016. Di laga itu, Juventus harus menyerah di tangan Rossoneri melalui adu penalti. Karena itu, Allegri berharap Cristiano Ronaldo cs mencetak gol lebih dulu dan meraih kemenangan di waktu normal. Ternyata, sang pelatih masih trauma dengan kekalahan dua tahun lalu.

“Kami sudah siap bermain di pertandingan ini. Kami sudah pernah kalah dari mereka, jadi semoga nanti kami tidak perlu bermain hingga perpanajngan waktu atau penalti,” harap Allegri.

Pada pertandingan di Jeddah nanti, Juventus tidak bisa diperkuat Medhi Benatia dan Andrea Barzagli karena cedera. Terlepas itu, seluruh pemain Bianconeri lainnya siap tempur dan bertekad mempersembahkan trofi perdana musim ini bagi klub.

“Sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk melawan AC Milan di laga yang sangat penting. Trofi pertama musim ini ada di depan kami dan kami harus fokus sepenuhnya. Trofi pertama sangatlah penting untuk memberi semangat baru pada tim,” tutup gelandang Juve, Douglas Costa. (wol/aa/rai/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Piatek Terbukti Lebih Tajam Dari Higuain

MILAN, Waspada.co.id – Duel AC Milan menjamu Napoli pada perempatfinal Coppa Italia di San Siro, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: