_
Home / Sports / Internasional / Pedro Ingin Rasakan EPL
Zimbio

Pedro Ingin Rasakan EPL

BARCELONA, WOL – Presiden klub Raqui San Isidro, Jaime Lorenzo, mengatakan Pedro Rodriguez ingin pindah ke Inggris. Lorenzo mengutip omongan ibu Pedro soal masa depan anaknya itu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Pedro dikabarkan media-media Eropa akan meninggalkan Barcelona. Manchester United dan Liverpool menjadi klub yang dirumorkan mengincar pemain berusia 27 tahun itu.

“Suatu hari lalu, ibu Pedro pernah mengatakan kepada saya bahwa anaknya ingin pergi ke Inggris. Saya pikir, itu menjadi tantangan bagus untuk Pedro demi mendapat kesempatan bermain,” kata Lorenzo baru-baru ini.

Pedro menimba ilmu sepakbola di Raqui San Isidro pada 2003-2004. Pedro kemudian dibawa Barcelona untuk bergabung ke akademi La Masia pada 2004. Pedro lalu mengawali karier profesional bersama Barcelona pada 2007 hingga kemudian menjadi bagian inti skuad Barcelona mulai musim 2009-2010.

Akan tetapi, kedatangan Luis Suarez pada musim lalu membuat Pedro jarang menjadi pemain inti. Pelatih Luis Enrique lebih sering memasang trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar di lini depan Barca. Terbukti, trio MSN mampu mempersembahkan treble winners bagi klub asal Katalan tersebut.(wol/footballespana/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pogba Oh Pogba, Kena Bully Netizen Lagi

Wolverhampton, Waspada.co.id – Manchester United gagal mengalahkan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Premier di Molineux ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.