_
Home / Sports / Internasional / Panas! Chelsea Tolak Tawaran Madrid Untuk Hazard
foto: twitter

Panas! Chelsea Tolak Tawaran Madrid Untuk Hazard

LONDON, Waspada.co.id – Upaya Real Madrid mendatangkan Eden Hazard ke Santiago Bernabeu menemui batu sandungan. Manajemen Chelsea dikabarkan sudah menolak tawaran perdana El Real untuk kapten Timnas Belgia itu.

Nama Hazard sudah ramai diberitakan menjadi target transfer Madrid sejak tahun lalu. Playmaker asal Belgia itu diproyeksikan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang meninggalkan Madrid untuk gabung Juventus pada musim lalu.

Gagal mendapatkan Hazard di musim lalu, Madrid tidak menyerah. Mereka dikabarkan kembali mengajukan tawaran untuk mantan pemain Lille itu di bursa transfer nanti. Namun, Madrid harus berjuang keras untuk mendatangkan Hazard.

Pasalnya, tawaran perdana mereka ditolak oleh Chelsea. Laporan mengklaim beberapa waktu yang lalu, Madrid meluncurkan tawaran perdana mereka. Laporan itu diperkirakan mencapai angka 86 juta pounds.

Hanya saja, manajemen The Blues menolak tawaran tersebut karena dinilai terlalu kecil untuk Hazard yang dipasang banderol 100 juta pounds. Laporan yang sama mengklaim bahwa pelatih Maurizio Sarri berupaya mempertahankan Hazard di Stamford Bridge.

Hal ini dikarenakan mereka akan menjalani hukuman embargo transfer di dua bursa transfer ke depan. Alhasil, The Blues kesulitan untuk melepas Hazard tanpa mendapatkan pengganti yang sepadan. (wol/aa/les/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jersey Ketiga Arsenal Juga Ramah Lingkungan

LONDON, Waspada.co.id – Arsenal telah meluncurkan jersey ketiga yang akan mereka gunakan sepanjang musim ini. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.