Breaking News
Home / Sports / Internasional / Pajak Dilunasi, Ronaldo Bisa Saja Bertahan
foto: dailymail
foto: dailymail

Pajak Dilunasi, Ronaldo Bisa Saja Bertahan

MADRID, WOL – Peluang Real Madrid mempertahankan Cristiano Ronaldo masih terbuka. Ronaldo punya syarat mutlak yang harus dipenuhi Madrid jika ingin dia bertahan. Bukan naik gaji, melainkan hanya mau Madrid bertanggung jawab atas skandal pajaknya.

Alasan utama Ronaldo ingin hengkang dari Madrid adalah karena adanya tudingan dari Kejaksaan Negeri Madrid terhadapnya. Mereka menilai Ronaldo telah mengemplang pajak hingga 13 juta pounds.

Ronaldo merasa tak bersalah, sebab pria berusia 32 tahun tersebut telah menyerahkan sepenuh kewajiban pajaknya kepada perusahaan yang menaunginya, Gestifute. Jika Madrid mau menyelesaikan kasus pajaknya, maka Ronaldo bisa saja bertahan.

Sampai sekarang, spekulasi masa depan Ronaldo terus berkembang. CR7 gencar diberitakan akan hengkang ke Manchester United yang disebut paling kuat mendapatkan jasanya. Maklum, Ronaldo sempat menyatakan keinginannya untuk kembali bermarkas di Old Trafford.

Uniknya, pelatih Jose Mourinho tidak begitu setuju dengan kepulangan bintang asal Portugal tersebut ke Theatre of Dreams. Bagi Mou, kembalinya Ronaldo akan menjadi sebuah langkah mundur bagi klub.(wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: Antara

Milla Malah Senang Timnas U-23 Kalah

CIKARANG,WOL – Timnas U-23 harus mengakui keunggulan Suriah U-23 dengan skor akhir 2-3 di Stadion ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.