_
Home / Sports / Internasional / Pacman: Maywather Takut Kalah
totalprosports.com

Pacman: Maywather Takut Kalah

LAS VEGAS, WOL – Petinju asal Filipina Manny Pacquiao meyakini lawannya Floyd Mayweather tengah khawatir tak bisa mempertahankan rekor tak terkalahkannya.

Paccquiao atau biasa dijuluki PacMan mengungkapkan itu menanggapi sikap cuek Sang Juara Amerika Serikat saat ia mengucapkan terima kasih kepadanya ketika melakukan penimbangan berat badan di MGM Grand, Las Vegas, Jumat (1/5) malam, waktu setempat.

“Saya merasa percaya diri untuk pertandingan besok dan saya siap” kata PacMan kepada Sky Sports. “Saya rasa (ia menunjukan sikap cuek karena) ia khawatir bisa kehilangan rekor kemenangan 47-0 miliknya.”

Pacquiao berjanji dalam pertandingan ini ia akan tampil lebih agresif dalam menyerang, namun tanpa mengabaikan teknik bertahan.

Petinju 36 tahun ini baru meng-KO satu dari 10 lawan terakhir yang dia hadapi.  Pada pertandingan 2002 PacMan bahkan pernah dikandaskan Juan Manuel Marquez. Karenanya PacMan merasa harus mampu mengontrol agresifitasnya.

“Kami melatih beberapa teknik berbeda di sasana latihan. Dan beberapa di antaranya lebih agresif – namun tidak sampai mengabaikan pertahanan,” ujar dia.

Saat ditimbang, Pacquiao tercatat  memiliki bobot 145 pon. Sementara Mayweather lebih berat satu pon, yakni 146 pon.(republika/sksports/ags/data1)

适适

Check Also

Laga Pembuka, Timnas U-16 Pesta Gol

SIDOARJO, Waspada.co.id – Timnas U-16 membukukan kemenangan telak atas Filipina di ;aga pembuka Piala AFF ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.