Newsticker
WOL / Sports / Internasional / Ozil Tetap Komit Penuh Untuk Arsenal
foto: zimbio
foto: zimbio

Ozil Tetap Komit Penuh Untuk Arsenal

LONDON,WOL – Agen Mesut Ozil, Dr Erkut Sogut, belum lama ini berkeras bahwa gelandang Arsenal asal Jerman tersebut masih memberikan komitmen penuh untuk klub. Pemain berusia 28 tahun mendapat kritik atas performanya ketika Gunners kalah 1-5 dari Bayern Munich, Kamis (16/2) kemarin.

Sogut sempat menyebut kliennya hanya dijadikan kambing hitam. Ketidakpastian soal masa depan pemain Jerman terus berlanjut, mengingat kontraknya akan habis di akhir musim depan, namun Sogut menekankan bahwa Ozil amat fokus membantu Arsenal meraih sukses.

“Saya tidak berpikir bahwa kritik sudah memengaruhi performa dan juga mentalnya,” tutur Sogut, Jumat (17/2).

“Mesut berkomitmen di klub. Tidak diragukan lagi bahwa dia akan menunjukkan performa 100 persen, dengan profesionalisme total dan juga komitmen selama ia bermain di Arsenal. Tidak ada yang berubah soal itu,” serunya.

“Dia meminta maaf pada fans, dan dia meminta maaf dia dan rekan setimnya tidak bisa memberikan hasil yang lebih baik di Munich,” kata Sogut lagi.

Musim lalu, Ozil menciptakan 137 peluang di Liga Premier dan mencatat rekor sendiri untuk semusim. Kini, The Gunners baru mengalami fase jebloknya sepanjang Februari di mana tim besutan Arsene Wenger menelan tiga kekalahan dari empat laga, termasuk kekalahan telak dari Bayern Munich.

“Sepakbola adalah olahraga tim dan Arsenal tidak berkinerja baik sebagai sebuah tim. Sebelas pemain berada di lapangan, tetapi Mesut dibedakan karena kritik yang didapatkannya. Apakah dia alasan bahwa Arsenal kebobolan lima gol?” tanya Sogut.(wol/aa/bbc/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

WOL Photo

Kutipan Uang Sertifikasi Guru Pungli

MEDAN, WOL – Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Hasan Basri, secara tegas menyebutkan kalau uang ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.