_
Home / Sports / Internasional / Ozil: Saya Tetap Hormati Kontrak
foto: twitter

Ozil: Saya Tetap Hormati Kontrak

LONDON, Waspada.co.id – Sedang melewati masa-masa sulit di Arsenal, Mesut Ozil tetap tak punya niat hengkang dari Emirates Stadium. Gelandang asal Jerman tersebut menegaskan tetap bertahan sampai kontraknya habis.

Musim ini, Ozil jarang dapat kesempatan main dari pelatih Unai Emery. Dari 11 pertandingan yang sudah dimainkan The Gunners, Ozil cuma tampil dua kali. Situasi itu memunculkan rumor menyebut Ozil bakal meninggalkan Liga Premier. Terakhir, Fenerbahce disebut-sebut tertarik kepada mantan bintang Real Madrid itu.

“Saya punya kontrak sampai musim panas 2021 dan akan bertahan sampai saat itu,” ujar Ozil, Kamis (17/10).

“Anda bisa melewati masa-masa sulit, seperti ini, tapi itu bukan alasan untuk kabur dan saya tidak akan melakukannya. Saya di sini paling tidak sampai 2021,” katanya.

“Ketika saya meneken kontrak, saya berpikir dengan sangat hati-hati dan bilang itu adalah salah satu keputusan paling penting dalam karier sepakbola saya. Saya tidak mau cuma bertahan satu atau dua tahun, saya ingin komit,” tuntas Ozil. (wol/aa/sky/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Emery Lapang Dada Terima Hujatan Fans

LONDON, Waspada.co.id – Pelatih Arsenal, Unai Emery, memberikan tanggapan atas maraknya kritikan yang mengarah kepadanya. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.