_
Home / Sports / Internasional / Ozil Minta Arsenal Lepas ke Barcelona
foto: twitter

Ozil Minta Arsenal Lepas ke Barcelona

LONDON, Waspada.co.id – Mesut Ozil dikabarkan minta dilepas manajemen Arsenal agar dapat secepatnya membela Barcelona pada bursa transfer Januari mendatang. Saat ini, Ozil mulai kehilangan kepercayaan dari pelatih Unai Emery.

The Gunners memang sempat ingin melepas Ozil pada musim panas lalu, namun mantan playmaker Timnas Jerman berusia 30 tahun itu akhirnya tetap bertahan di Emirates Stadium. Meski begitu, Emery membuat pernyataan kalau Ozil memang tidak layak masuk skuad.

Musim ini, Ozil hanya tampil satu kali di Liga Premier. Setelah itu, namanya tidak ada di deretan bangku cadangan dalam dua laga Meriam London terakhir. Ozil yang masih memiliki sisa dua tahun di kontraknya khawatir tidak bakal mengenakan jersey Arsenal lagi.

Melihat kondisi yang dialami mantan bintang Real Madrid tersbeut, sejumlah klub di Inggris disebut ingin menampung Ozil. Akan tetapi, kabar yang berkembang di Spanyol menyebutkan sang pemain minta dilepas ke Barcelona.

El Blaugrana sendiri tampaknya siap menjual Ivan Rakitic pada Januari mendatang, sehingga membuka pintu bagi pemain lain, termasuk Ozil, berlabuh di Camp Nou. Sebelum gabung Arsenal, Ozil tampil 159 kali untuk Real Madrid antara 2010 dan 2014 dengan mempersembahkan gelar La Liga dan Copa del Rey. (wol/aa/goal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Hattrick Messi Jadikan Sejajar Dengan Ronaldo

BARCELONA, Waspada.co.id – Tiga gol cetakan Lionel Messi ke gawang Celta Vigo membuatnya kini menjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.