Home / Sports / Internasional / Ozil Masih Penting Bagi Emery
foto: zimbio

Ozil Masih Penting Bagi Emery

LONDON, Waspada.co.id – Mesut Ozil belum menunjukkan penampilan yang menggembirakan bersama Arsenal di Liga Premier musim ini. Namun, Ozil dinilai masih pemain penting untuk The Gunners.

Dalam dua pertandingan bersama Meriam London yang kini dilatih Unai Emery, Ozil belum memberi kontribusi gol atau assist. Alhasil, gelandang asal Jerman tersebut kian menjadi sorotan. Apalagi sejak foto kontroversialnya jelang Piala Dunia 2018 bersama Presiden Turki.

Di Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia, Der Panzer gagal lolos dari penyisihan grup. Ozil pun menjadi kambing hitam kegagalan Die Mannschaft. Ozil akhirnya memutuskan pensiun dari timnas karena sudah tak dihargai lagi oleh publik.

“Sepanjang karir, saya selalu mempunyai respek untuk media, untuk surat kabar, radio, TV, tapi ada banyak orang di media dan tidak di setiap moment informasinya nyata,” kata Emery baru-baru ini juga menyoroti pemberitaan media membuat situasi menjadi keruh.

“Buat saya cuma satu; saya tak berhenti di sepanjang karir karena semua hal yang disampaikan berita mengenai diri saya atau pemain. Tapi, dalam situasi ini dengan mesut Ozil itu jelas. Dia oke dan mempunyai komitmen yang kami inginkan. Dia pemain yang sangat penting untuk tim dan kami ingin membantunya untuk mengerahkan kemampuan terbaik di setiap laga dan moment,” tuntas Emery. (wol/aa/sky/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Guard of Honour Menanti Rooney

LONDON,Waspada.co.id – Melakoni laga perpisahan bersama Timnas Inggris pada caps ke-120 di Wembley Stadium melawan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: