_
Home / Sports / Internasional / Ozil dan Kolasinac Tak Sabar Merumput Lagi
foto: arsenal

Ozil dan Kolasinac Tak Sabar Merumput Lagi

LONDON,Waspada.co.id – Pelatih Arsenal, Unai Emery, memberikan update soal kondisi Mesut Ozil dan Sead Kolasinac. Emery mengatakan kedua pemain sudah siap tampil dan kemungkinan bermain pada lanjutan Liga Premier melawan Burnley, Sabtu (17/8) besok.

Diketahui, kondisi psikis Ozil dan Kolasinac sedikit mengalami gangguan jelang dimulainya kompetisi. Keduanya mengalami sedikit trauma karena nyaris menjadi korban begal. Insiden mengerikan tersebut sendiri terjadi ketika Ozil dan Kolasinac ingin makan siang di salah satu restoran di London. Beruntung keduanya tidak mengalami cedera setelah insiden tersebut.

Penantian fans The Gunners melihat aksi dua pemain bintangnya tersebut pun nampaknya bakal segera berakhir. Pasalnya, Emery mengatakan bahwa Ozil dan Kolasinac sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya dan kemungkinan diturunkan saat menjamu Burnley di Emirates Stadium.

“Ya, saya 100% merasa yakin. 100% dengan mereka (Ozil dan Kolasinac). Mentalitas mereka, fokus mereka telah bersama kami, untuk berlatih dan tampil. Saya ingin membantu mereka untuk hidup secara normal bersama kami, berlatih, berpikir dan fokus ke setiap sesi latihan dan permainan,” jelas Emery, Jumat (16/8).

“Mereka kembali berlatih bersama kami, setelah sempat diliburkan. Setiap sesi latihan memberikan kami informasi bagus dan opsi yang berbeda dengan mereka. Satu hal yang positif adalah mereka bersama kami saat ini,” tutup Emery. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

MU Cemas Kehilangan Lima Pemain Inti

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester United (MU) terancam tidak diperkuat lima pemain utamanya saat bersua Leicester City ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.