Breaking News
Home / Sports / Internasional / OTK Rusak Patung Messi di Buenos Aires
foto: dailymail
foto: dailymail

OTK Rusak Patung Messi di Buenos Aires

BUENOS AIRES, WOL – Patung Lionel Messi yang berada di ibu kota Argentina, Buenos Aires, dirusak orang tak dikenal, Selasa (10/1) kemarin. Patung Messi didirikan sebagai bentuk penghargaan atas kesuksesan memenangkan lima trofi Ballon d’Or dan juga bentuk bujukan membatalkan keputusannya pensiun dari Timnas Argentina.

Keputusan pensiun diambil Messi usai gagal memenangkan Copa America 2016. Tak diketahui oknum yang merusak patung Messi. Setengah bagian dari patung mulai dari badan hingga kepala hilang. Meski demikian, pejabat di Argentina mengatakan proses perbaikan sedang dilakukan.

“Patung Lionel Messi menjadi korban aksi vandalisme yang membuat separuh bagian patung tersebut hilang. Saat ini proses perbaikan sedang dilakukan,” bunyi pernyataan pemerintah kota Buenos Aires, Rabu (11/1).

Patung Messi terletak di Paseo de la Gloria yang berdiri bersama beberapa patung atlet Argentina lainnya seperti petenis putri Gabriella Sabatini dan pemain NBA Manu Ginobili. (wol/aa/espn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tim Anti Narkoba Polsekta Berastagi sedang melihat dan mengumpulkan barang bukti narkoba jenis sabu dari tersangka 4 pria dan dua wanita dalam penggerebekan dua lokasi berbeda.(WOL. Photo/Gacok)

4 Pria dan 2 Wanita Kasus Sabu “Gol” di Kamar Hotel Berastagi

MEDAN, WOL – Tim Anti Narkoba (TAN) Reskrim Polsek Berastagi menangkap enam tersangka, dua diantaranya ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.