Home / Fokus Redaksi / Old Trafford Ternyata Tak Angker Bagi Sevilla
foto: dailymail

Old Trafford Ternyata Tak Angker Bagi Sevilla

MANCHESTER, WOL – Tak diunggulkan bermain di kandang Manchester United, Sevilla justru menepis berbagai prediksi sekaligus memaksa publik Old Trafford terdiam. Tim asuhan Vincenzo Montella merebut tiket perempatfinal Liga Champions dengan kemenangan 2-1.

Tanpa ampun, Sevilla mempermalukan Romelu Lukaku cs di hadapan publiknya sendiri pada leg kedua 16 Besar, Rabu (14/3). Sevilla yang ditangani Vincenzo Montella pun menang agregat 2-1 dan mengakhiri harapan Setan Merah di Liga Champions.

Mandulnya Luis Muriel memaksa Montella memasukkan Wissam Ben Yedder pada menit 72. Baru dua menit berada di lapangan, Ben Yedder sudah membobol gawang David de Gea. Belum cukup sampai di situ, Ben Yedder kembali mencetak gol empat menit kemudian.

Tertinggal dua gol, tuan rumah berusaha bangkit. Menit 84, umpan Marcus Rashford berhasil dikonversi menjadi gol oleh Lukaku. Namun, sisa waktu tidak cukup bagi skuad besutan Jose Mourinho untuk mencari gol penyama kedudukan.

“Saya sangat senang. Saya berterima kasih pada presiden klub yang sudah memberikan kesempatan bagi saya untuk melatih tim ini, yang tidak hanya berhasil menyingkirkan Manchester United, tetapi juga berhasil menembus delapan besar untuk pertama kalinya dalam 60 tahun,” ungkap Montella.

“Ini adalah malam yang spesial dan saya sangat dengan cara kami bermain. Kami bertahan dengan sangat baik dan layak mengalahkan tim yang hebat,” ujar Montella lagi.

Di laga lain, AS Roma memastikan diri lolos ke perempatfinal mendampingi Sevilla. Melawan Shakhtar Donetsk, Serigala Roma menang berkat gol tunggal Edin Dzeko. Meski imbang 2-2, Roma menjadi pemenang karena gol tandang.(wol/aa/fe/ls/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ini Jawaban Mourinho Soal Isu Pemecatan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Jose Mourinho menanggapi ringan rumor mengenai masa depan dirinya bersama Setan Merah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: