Home / Sports / Internasional / Old Trafford Selalu Spesial di Mata Ronaldo
foto: instagram

Old Trafford Selalu Spesial di Mata Ronaldo

MANCHESTER, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo bakal melakoni laga sarat emosi saat membela Juventus menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Champions di Old Trafford, Rabu (24/10) dini hari.

Ronaldo memang memiliki hubungan spesial dengan MU. Bersama Setan Merah, CR7 memulai kariernya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Tak heran, kapten Timnas Portugal itu selalu menjaga hubungan baik dengan The Red Devils plus pelatih legendaris Sir Alex Ferguson.

“Saya senang bisa kembali. Kami memiliki enam poin, tidak masalah jika saya bermain atau jika saya dikeluarkan, yang paling penting adalah kami memiliki enam poin,” ujar Ronaldo, Selasa (23/10).

Sebagai informasi, Ronaldo bergabung bersama United pada 2003 hingga 2009 sebelum gabung Real Madrid. Bersama Setan Merah, Ronaldo merengkuh beberapa gelar termasuk membawa Manchester United menjuarai Liga Champions 2008.

Menurut Ronaldo dengan koleksi enam poin, Juventus berada dalam posisi yang baik meskipun mereka tak bisa meremehkan Manchester United begitu saja.

“Manchester United adalah tim yang bagus dan mereka bermain di kandang. Namun, kami punya senjata andalan. Kami adalah Juventus dan saya pikir kami memiliki peluang untuk menang,” tambah Ronaldo.

“Kami harus menghormati Manchester United, mereka tim yang fantastis dengan pelatih yang berpengalaman, tetapi saya mengharapkan kami memenangkan pertandingan,” katanya mengakhiri.(wol/aa/ds/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Presiden Barca Tepis Isu Valverde Hengkang

BARCELONA, Waspada.co.id – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menanggapi komentar terkait masa depan Ernesto Valverde ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: