Home / Sports / Internasional / Nyetir Sambil Mabuk, Lloris Kehilangan Ban Kapten
foto: zimbio

Nyetir Sambil Mabuk, Lloris Kehilangan Ban Kapten

LONDON, Waspada.co.id – Ban kapten Hugo Lloris dilucuti setelah kiper Tottenham Hotspur tersebut diciduk polisi di pusat Kota London lantaran diduga mengemudi dalam kondisi mabuk, Jumat (24/8) lalu.

Pria berusia 31 tahun yang menjadi kapten Prancis saat memenangkan Piala Dunia 2018 itu menghabiskan malam bersama rekan senegaranya, Laurent Koscielny (Arsenal) dan striker Chelsea, Olivier Giroud di klub mewah Bagatelle in Mayfair.

Dikutip dari Daily Mail, Sabtu (25/8) malam, Lloris dibawa ke kantor polisi Charing Cross dan mendekam selama tujuh jam di tahanan sebelum dibebaskan dengan jaminan. Meski bebas, Lloris tetap wajib datang ke persidangan yang rencananya digelar bulan depan di Pengadilan Westminster Magistrates.

Juru bicara Spurs menyatakan bahwa klub akan mengambil langkah serius atas kasus ini. Sementara itu, polisi menegaskan Lloris bersalah karena melanggar peraturan lalu lintas. Kiper asal Prancis itu mengakui kesalahannya dan menunjukkan penyesalan di hadapan publik.

“Saya ingin meminta maaf dengan sepenuh hati kepada keluarga, klub, rekan satu tim, manajer, dan semua fans. Mengemudi sambil minum (alkohol) merupakan sikap yang tidak bisa diterima. Maka, saya akan bertanggung jawab penuh atas tindakan memalukan yang telah saya perbuat,” kata Lloris.

Spurs menyadari popularitas dan potensi besar Lloris, namun mereka tetap bersikukuh mencopot ban kapten sang kiper. Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, direncanakan bakal mengambil alih jabatan Lloris. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Liga Premier League Akan Jajal VAR

LONDON, Waspada.co.id – The Professional Game Match Officials Limited (PGMOL) dikabarkan akan menggelar uji coba ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: