Home / Sports / Internasional / Nomor 10 MU Kini Milik Ibra
foto: dailymail

Nomor 10 MU Kini Milik Ibra

MENCHSTER,WOL – Manchester United resmi mengumumkan telah mengontrak Zlatan Ibrahimovic kembali. Penyerang berusia 35 tahun ini kembali memperkuat Setan Merah pasca-pemulihan cedera lututnya selesai.

Via Twitter, MU mengonfirmasi kembalinya Ibrahimovic ke Old Trafford. Mantan bintang Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain (PSG) itu kembali mendapat kontrak dari manajemen Setan Merah dengan durasi satu tahun.

“Dia belum habis. @Ibra_official telah menandatangani kontrak baru satu tahun dengan #MUFC,” bunyi pernyataan MU di Twitter, Kamis (24/8) malam.

Selain itu, United juga mengungkap nomor punggung baru yang akan dipakai Ibrahimovic di musim keduanya. Ternyata, mantan kapten Timnas Swedia ini akan mengenakan kostum bernomor 10 yang sebelumnya dipakai Wayne Rooney. Ibra terpaksa memakai nomor 10 karena Romelu Lukaku sudah memaki nomor 9 lebih dulu.

Sebelumnya, Ibra sukses membawa MU merebut gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa musim lalu. Total, Ibra mencetak 28 gol dalam 46 laga di semua ajang bagi skuad asuhan Jose Mourinho.

Kembalinya Ibra sendiri menjadikan Mourinho sarat pilihan di lini depan. Meski demikian, Mourinho menegaskan akan bersabar untuk menunggu sang bintang kembali ke performa terbaiknya pasca-mengalami cedera lutut.

“Kami senang Zlatan dalam proses untuk pemulihan. Kami juga senang bisa memiliki ambisinya dan pengalamannya kembali bersama kami. Setelah kontribusinya musim lalu, dia layak mendapatkan kepercayaan kami lagi,” kata Mourinho.(wol/aa/mufc/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Badai Cedera Lagi-lagi Melanda Setan Merah

MANCHESTER,Waspada.co.id – Target kemenangan Manchester United atas Watford dalam lanjutan Liga Premier di Vicarage Road ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: