_
Home / Sports / Internasional / Nilai Jual Bertambah, De Ligt Belum Pasti Barca
foto: zimbio

Nilai Jual Bertambah, De Ligt Belum Pasti Barca

AMSTERDAM, Waspada.co.id – Usaha Barcelona memboyong kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, tengah terganjal masalah baru. De Ligt dikabarkan menjadi salah satu prioritas utama transfer Barcelona di akhir musim nanti.

Keberhasilan Barcelona mendatangkan rekan De Ligt di Ajax, Frenkie de Jong, dianggap akan memberikan keuntungan bagi klub Catalunya tersebut. Namun, Barcelona justru menemui masalah baru dalam usahanya mendatangkan benteng pertahanan Timnas Belanda tersebut.

Agen De Ligt, Mino Raiola, merasa bahwa performa sang pemain akhir-akhir ini membuat harga jualnya naik. Raiola pun tidak ingin buru-buru merencanakan kesepakatan awal untuk De Ligt dan klub barunya.

Sang agen akan lebih fokus untuk menunggu penawaran lain yang lebih menarik untuk De Ligt. Artinya, Barcelona tidak bisa buru-buru mendapat kesepakatan soal transfer bek tengah yang tengah naik daun itu.

Hal ini sekaligus membuat persaingan untuk mendapatkan jasa De Ligt berlangsung semakin ketat. Selain Barcelona, klub-klub besar Eropa seperti Bayern Munich dan Manchester United juga bersaing mendapatkan tanda tangan De Ligt. (wol/aa/sportenglish/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Copa del Rey: Barca Gagal Juara, Valverde Bakal Dipecat?

SEVILLE, Waspada.co.id – Barcelona gagal meraih gelar juara Copa del Rey setelah kalah 1-2 dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: