Home / Sports / Internasional / Niat MU Pinang Trio Madrid Terganjal
foto: teamtalk

Niat MU Pinang Trio Madrid Terganjal

MADRID, WOL – Real Madrid menolak tawaran Manchester United yang bermaksud merekrut tiga pemain bintangnya. Ketiga pemain dimaksud adalah Gareth Bale, Toni Kroos, dan Luka Modric. Sebelumnya, MU memang menyatakan tertarik terhadap tiga pemain kunci Madrid itu.

Bahkan, Setan Merah disebut-sebut siap menebus Bale dengan mahar 70 juta pound atau sekira Rp1,35 triliun. Disebutkan Jose Mourinho, ketertarikan United kepada beberapa pemain Madrid sekaligus bukan tanpa alasan.

Pelatih MU asal Portugal itu menilai skuadnya membutuhkan pemain yang mempunyai spesialisasi mengisi posisi sayap kanan. Saat ini, Juan Mata dan Jesse Lingard bergantian untuk mengisi posisi tersebut.

Akan tetapi, baik Mata ataupun Lingard belum menunjukkan penampilan memuaskan. Selain tertarik dengan Bale, The Red Devils juga kepincut dengan duo gelandang Madrid, Kroos dan Modric. Hal ini dikarenakan Paul Pogba dan Ander Herrera masih inkonsisten.

Selain itu Michael Carrick akan pensiun di akhir musim panas dan Marouane Fellaini akan meninggalkan Old Trafford. Meski begitu, keinginan Setan Merah mendatangkan beberapa punggawa Madrid menemui jalan buntu. Pasalnya, Los Blancos menolak tawaran mereka.

Pun demikian, MU tidak putus asa dan sadar ketertarikan Madrid dengan beberapa pemainnya seperti David de Gea. Kiper asal Spanyol berusia 27 tahun ini ini memang kembali dikaitkan dengan Madrid, setelah gagal mendapatkan jasanya pada 2015 lalu.

Andai gagal mendatangkan De Gea, Madrid sudah menyiapkan kiper alternatif yang kini masih membela AS Roma, Alisson Becker. (wol/aa/ds/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Solari Layak Jadi Pelatih Permanen Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Berhasil membawa Real Madrid kembali ke jalur kemenangan, Santiago Solari diklaim memenuhi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: