_
Home / Sports / Internasional / Ngeri! Inilah Nilai Gaji Conte Setahun
foto: inter milan

Ngeri! Inilah Nilai Gaji Conte Setahun

MILAN,Waspada.co.id – Antonio Conte, dikabarkan menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi di Liga Italia musim ini. Selain itu, pelatih Inter Milan itu juga memecahkan rekor gaji pelatih di Serie A.

Inter membayar mahal untuk mendapatkan Conte sebagai pelatih mulai musim 2019-2020. Dilaporkan, Conte merupakan pelatih dengan gaji tertinggi musim ini karena mendapat bayaran 11 juta euro atau sekitar Rp170 miliar setahun.

Dengan bayaran tersebut, Conte juga menjadi pelatih dengan gaji tertinggi sepanjang sejarah Serie A. Sejauh ini, mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia tersebut mampu memperlihatkan kelayakannya dengan menempatkan La Beneamata di puncak klasemen dengan poin sempurna.

Sementara itu, Maurizio Sarri yang kini melatih Juventus hanya dibayar separuh dari Conte. Berarti, mantan pelatih Chelsea dan Napoli itu cuma dibayar 5,5 juta euro semusim. Peringkat ketiga ditempati oleh Carlo Ancelotti yang digaji Napoli sebesar 5 juta euro per musim.

Selanjutnya, ada nama Sinisa Mihajlovic (Bologna) dan Paulo Fonseca (AS Roma) dengan bayaran 3 juta euro per musim. Dengan keberhasilan mengantarkan Atalanta lolos ke Liga Champions musim ini, Gian Piero Gasperini mendapatkan kontrak baru.

Dalam kontrak baru itu, gaji Gasperini naik menjadi 2,5 juta euro setahun. Di lain pihak, Lazio dan AC Milan sama-sama membayar 2 juta euro semusim untuk Simone Inzaghi dan Marco Giampaolo. (wol/aa/lagzs/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lukaku Jadi ‘Korban’ Terbaru Fans Cagliari

CAGLIARI, Waspada.co.id – Keberadaan Romelu Lukaku di skuad Inter Milan ternyata menjadi perhatian fans Cagliari. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.