Home / Sports / Internasional / Neymar Tertarik Jadi Bagian Skuad MU
foto: zimbio

Neymar Tertarik Jadi Bagian Skuad MU

MANCHESTER, WOL – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, diketahui menjadi target utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Los Blancos ingin menjadikan Neymar sebagai suksesor Cristiano Ronaldo yang kini telah berusia 33 tahun.

Akan tetapi, tawaran yang datang dari Madrid kemungkinan bakal ditolak oleh Neymar. Diberitakan Daily Express, Jumat (30/3), Neymar lebih tertarik berkarir bersama Manchester United di Liga Premier. Salah satu alasannya karena penyerang berusia 26 tahun itu ingin menjajal kompetisi dan tantangan baru.

Sejauh ini, Neymar telah mencoba tiga kompetisi domestik berbeda. Pertama, Neymar membawa Santos menjuarai Liga Brazil, lalu Barcelona (La Liga), dan tinggal selangkah mengantarkan gelar kampiun Liga Prancis untuk PSG.

Jika memilih Madrid, maka Neymar akan kembali merasakan persaingan di Negeri Matador yang sudah dijajal dalam periode 2013-2017. Andai gabung MU, maka Neymar akan menjajal kompetisi dan suasana persaingan baru.

Hanya saja, Neymar harus siap menerima fakta bahwa hampir tak ada pemain asal Brazil yang sukses bersama Setan Merah. Sebut saja Kleberson, Rodrigo Possebon, dan Anderson. Selain MU, bintang Brasil yang juga gagal bersinar di Liga Premier adalah Robinho (Man City).

Musim ini, Neymar tampil apik bersama PSG. Dari 30 pertandingan, ayah satu anak ini sudah mencetak 29 gol dan 19 assist. (wol/aa/dex/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane Sudah Punya Rencana Untuk MU

MANCHESTER, Waspada.co.id – Hingga kini, isu merapatnya Zinedine Zidane ke Manchester United masih berkembang. Usai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: