Home / Sports / Internasional / Neymar Ngamuk Wartawan Nanya Soal Barca
foto: dailymail

Neymar Ngamuk Wartawan Nanya Soal Barca

MADRID, Waspada.co.id – Pertanyaan soal rumor ke Barcelona membuat Neymar kesal. Begitu ditanya seorang jurnalis asal Spanyol, kapten Timnas Brazil tersebut tak sungkan untuk merespon dengan emosi.

Kabar mengenai kepulangan Neymar ke Camp Nou hampir selalu menghiasi media dalam beberapa bulan terakhir. Padahal, mantan pemain FC Santos itu baru gabung Paris Saint-Germain (PSG) pada tahun 2017 lalu.

Peluang Neymar meninggalkan Parc de Princes pun terbilang kecil, mengingat besarnya pengeluaran PSG untuk mendatangkannya. Dengan bayaran 222 juta euro kala itu, Neymar otomatis menjadi pemain termahal di dunia.

Kondisi diperburuk dengan keuangan Barcelona yang baru saja menghabiskan 75 juta euro untuk membeli Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam. Terlepas dari transfer De Jong, El Blaugrana hanya mendatangkan dua pemain pinjaman serta mengikat satu pemain muda asal Prancis secara bebas transfer.

Hanya saja, rumor kepulangan Neymar ke Barcelona tetap tak terbendung. Begitu bintang PSG berumur 27 tahun itu menginjakkan kaki di Spanyol untuk menjalani perawatan atas cedera yang menimpanya, seorang jurnalis menyodorkan mic dan mencecar Neymar dengan pertanyaan.

“Apakah benar Anda menghubungi Barcelona untuk pulang?” tanya jurnalis tersebut, Kamis (31/1) kemarin.

Tanpa pikir panjang, Neymar langsung memberikan respon singkat penuh dicampur amarah. “Jangan merusak kesabaran saya!” jawabnya jengkel. (wol/aa/mirror/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Neymar Cedera, Pasti Absen Lawan MU

PARIS,Waspada.co.id – Neymar dipastikan tidak tampil saat Paris Saint-Germain (PSG) bertemu Manchester United di babak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: