Breaking News
Home / Sports / Internasional / Neymar Mulai Bosan Main di Liga Prancis
foto: zimbio
foto: zimbio

Neymar Mulai Bosan Main di Liga Prancis

PARIS, WOL – Belum genap setengah musim bermain di Ligue 1 atau Liga Prancis, Neymar sudah mulai jenuh. Rumor menyebutkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu bosan dengan kompetisi domestik yang kurang kompetitif.

Musim ini, PSG memang sangat dominan. Dari 12 laga, tim asuhan Unai Emery mampu meraih 10 kemenangan dengan jumlah gol yang cukup mencolok. Akhir pekan lalu, Neymar absen bermain melawan Angers. Dalam laga tersebut saja, PSG tetap mampu menang 5-0.

Sebenarnya Neymar sengaja enggan diturunkan karena ingin memulihkan kondisi agar lebih prima jelang laga uji coba internasional bersama Brazil menghadapi Jepang. Namun, sejumlah pihak menyimpulkan bahwa Neymar sudah mulai bosan dan menyepelekan Liga Prancis.

Luis Suarez, mantan rekan Neymar di Barcelona, memberikan pendapatnya mengenai anggapan bahwa sang bintang menyesali keputusannya pindah ke PSG. Suarez menyebut bahwa Neymar sudah cukup dewasa untuk mengakui penyesalannya.

Neymar meninggalkan Barcelona musim panas lalu secara spektakuler dan dramatis. Neymar memutus kontraknya dan gabung PSG dengan label pemain termahal di dunia. Di Les Parisiens, Neymar masih harus bersaing dengan pemain depan lain.

Kapten Timnas Brazil tersebut bahkan sempat berebut penalti dan tendangan bebas dengan Edinson Cavani yang sudah lama berkiprah di Parc des Princes. Selain itu, Neymar sempat bersitegang dengan pelatih Unai Emery karena tidak menyukai metode latihannya.

“Saya rasa Neymar sudah cukup dewasa. Jika dia merasa menyesali kepindahannya, dia akan mengatakannya sendiri. Tak perlu ada orang lain yang mengatakannya,” cetus Suarez, Kamis (9/11). (wol/aa/sport)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Ozil Minta Gaji Selangit Bila Gabung Barca

LONDON, WOL – Playmaker andalan Arsenal, Mesut Ozil, dikabarkan siap gabung dengan Barcelona asalkan El ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.