Home / Sports / Internasional / Neymar Minta PSG Rekrut Messi
foto: zimbio

Neymar Minta PSG Rekrut Messi

PARIS, WOL – Pemain termahal di dunia asal Brazil, Neymar, dilaporkan frustasi setelah Paris Saint-Germain (PSG) dikalahkan Real Madrid 1-3 di leg pertama 16 Besar Liga Champions, Kamis (15/2).

Menurut Neymar, jika PSG ingin berbicara lebih banyak di Liga Champions, pemain berkelas dunia sekaliber Lionel Messi perlu direkrut. Dikatakannya, kendati skuat PSG saat ini sudah cukup kuat, mereka masih membutuhkan pemain yang dapat mengubah jalannya pertandingan. Neymar mengaku tak sanggup membawa PSG menjadi juara seorang diri.

“Setelah performa seperti ini (kalah dari Real Madrid, red), sudah jelas bahwa kami tidak mempunyai kemampuan yang dibutuhkan untuk memenangkan kompetisi ini,” ujar Neymar baru-baru ini.

Mantan bintang Barcelona itu menambahkan, dahulu trofi Liga Champions berhasil diraihnya karena bermain bersama Messi. Karena itu, menjadi jawara bersama Barca di level Eropa lebih mudah berkat bintang Argentina tersebut.

“Di Barcelona, saya memenangkan Liga Champions bersama Messi. Apakah mereka berharap aku melakukannya sendiri di sini? Jika merekrut Messi, kami dapat memenangkan Liga Champions nantinya,” pungkasnya. (wol/aa/wah)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Valverde: Hattirck Messi Sudah Normal

BARCELONA, Waspada.co.id – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tidak terkejut dengan hattrick yang dicetak oleh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: