_
Home / Sports / Internasional / Neymar Menyerah dan Bertahan di PSG
foto: twitter

Neymar Menyerah dan Bertahan di PSG

PARIS,Waspada.co.id – Neymar dikabarkan menyerah dari upayanya pindah ke Barcelona. Bintang Timnas Brazil itu diklaim memilih bertahan di Parc des Princes bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Spekulasi transfer Neymar begitu kencang pada musim panas ini. Pria berusia 27 tahun itu dikabarkan sudah tak betah di Paris dan ingin pulang ke Barcelona yang ditinggalkan pada 2017 silam. Barca sendiri tertarik memulangkannya dan sudah melakukan negosiasi.

Beberapa kali pertemuan dilakukan Barcelona dan PSG untuk mendatangkan Neymar. Namun, tidak ada titik temu terkait transfer tersebut. PSG bersikukuh meminta harga 150 juta euro plus beberapa pemain, sedangkan Barca hanya mampu membayar 130 juta euro plus menyertakan Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, dan Jean Claire Todibo.

Terakhir, Neymar dikabarkan rela menambah 20 juta euro dari kantong pribadinya agar transfernya terwujud. Namun, hingga kini atau jelang bursa transfer ditutup pada Senin (2/9) besok, kesepakatan belum juga tercapai.

L’Equipe, Minggu (1/9), melaporkan bahwa Neymar akhirnya menyerah dari usahanya pindah dari PSG. Mantan pemain Barcelona dan Santos itu disebut sudah berbicara kepada keluarganya bakal bertahan di Paris. Keinginan Neymar itu kabarnya juga sudah disampaikan ke Barcelona dan PSG. (wol/aa/lepq/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Wow! Harga Odegaard Lebih Mahal dari Neymar

MADRID, Waspada.co.id – Nama Martin Odegaard mungkin hampir dilupakan fans Real Madrid pada musim ini. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.