_
Home / Sports / Internasional / Neymar Latihan Terpisah Dengan Mbappe Cs
foto: psg

Neymar Latihan Terpisah Dengan Mbappe Cs

PARIS, Waspada.co.id – Setelah mangkir di hari perdana, Neymar akhirnya muncul juga di latihan pramusim Paris Saint-Germain (PSG). Namun, kehadiran Neymar tidak menjamin masa depan Neymar di Les Parisiens.

Rumor seputar masa depan Neymar masih beredar kencang. Bintang Timnas Brazil itu disebut sudah tak kerasan lagi di Parc des Princes dan ingin kembali ke Spanyol untuk memperkuat Barcelona.

Terkait rumor tersebut, PSG bakal membuka pintu negosiasi dengan klub yang meminati Neymar. Meski kenyataannya sampai saat ini, tak satupun dari Barca atau Real Madrid mendekati pemain asal Brazil itu.

Sebelumnya, Neymar sempat enggan balik ke PSG dan absen di sesi latihan perdana hingga dikenakan denda oleh manajemen klub. Kini, fans bisa melihat Neymar bersama Kylian Mbappe cs di markas latihan PSG, Camp des Loges, mulai Senin (15/7) kemarin.

Hanya saja, Neymar masih latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya dan fokus kebugaran, hal ini mengingat mantan punggawa Santos itu mengalami cedera ligamen engkel. Setibanya di Paris juga digunakan oleh Neymar untuk bertemu Direktur Olahraga PSG, Leonardo. Selama tiga jam, keduanya terlibat pembicaraan serius.

Dikabarkan, Neymar meminta absen sesi latihan pramusim ini, termasuk turnamen International Champions Cup (ICC) dan beberapa laga uji coba PSG. Pada Rabu (17/7) besok, PSG memulai laga pramusim menghadapi Dynamo Dresden. (wol/aa/dm/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Meski Dua Pemain Dikartu Merah, Barca Bantai Sevilla 4-0

BARCELONA, Waspada.co.id – Barcelona berhasil menunjukkan kelasnya saat menjamu Sevilla pada laga pekan kedelapan Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.