Home / Sports / Internasional / Neymar Kesal Tidak Main Penuh
AP

Neymar Kesal Tidak Main Penuh

BARCELONA, WOL – Penyerang Barcelona, Neymar Jr, tak bisa menutupi kekecewaannya usai diganti pelatih Luis Enrique pada laga melawan Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (12/4). Saat hendak menuju bench, Neymar menunjukkan gestur tak puas.

Pada pertandingan yang berakhir 2-2 tersebut, Neymar sebenarnya tampil apik. Setelah mencetak assist untuk gol pembuka yang disarangkan Lionel Messi, pemain internasional Brasil itu juga mencatatkan namanya di papan skor yang membawa Barca unggul dua gol.   Sayang, menit 74 saat kedudukan 2-1, Enrique menarik Neymar dan menggantinya dengan Xavi Hernandez dengan maksud menyeimbangkan permainan. Tak puas dengan keputusan tersebut, Neymar begitu kecewa karena merasa masih bisa memberi kontribusi bagi tim.

Alhasil, pemain berusia 23 tahun tersebut berjalan menuju bangku cadangan sambil mengangkat tangan kanannya dan memasang wajah kesal. Pergantian tersebut bisa jadi disesali oleh Enrique. Sebab, bukannya menambah atau menjaga keunggulan, Barcelona justru kebobolan pada menit 84 oleh Kevin Gameiro. Akhirnya, Blaugrana harus puas meraup satu poin.

Sebelum laga melawan Sevilla, Neymar tengah mendapat sorotan lantaran tak menciptakan gol ataupun assist dalam lima laga terakhirnya di La Liga. Gol dan assist-nya di laga lawan Sevilla menjadi moment positif bagi mantan bintang Santos itu.

“Kami harus menganalisis apa yang salah dan terus menjadi lebih baik. Hasil imbang ini tidak perlu dibesar-besarkan,” tutur Andres Iniesta, gelandang senior Barca.

“Stadion ini (kandang Sevilla) adalah tempat yang sulit dan dalam sebagian besar pertandingan kami bermain bagus, tapi Sevilla memaksimalkan peluang-peluang mereka.” ungkap Iniesta lagi.

Sebelumnya, Real Madrid menang 3-0 atas Eibar dan menjaga ketat Barca di papan klasemen dengan selisih dua poin. Gol Madrid disumbangkan Cristiano Ronaldo, Javier Chicharito Hernandez, dan Jese Rodriguez.

Hasil La Liga
Real Madrid v Eibar 3-0, Malaga v Atletico Madrid 2-2, Sevilla v Barcelona 2-2, Almeria v Granada 3-0, Celta Vigo v Rayo Vallecano 6-1  (wol/footballespana/livescore/data1)

 Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Setelah Coutinho, Barca Jajaki Bajak Firmino

BARCELONA, Waspada.co.id – Luis Suarez sudah berusia 31 tahun dan Barcelona mempertimbangkan untuk mencari pemain ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: