_
Home / Sports / Internasional / Neymar Hanya Bisa Menangis Cedera Lagi
foto: twitter

Neymar Hanya Bisa Menangis Cedera Lagi

SINGAPURA, Waspada.co.id – Striker Timnas Brazil, Neymar, hanya bisa menangis lantaran mengalami cedera lagi saat menghadapi Nigeria dalam laga persahabatan di Stadion Nasional Singapura, Minggu (13/10).

Neymar harus meninggalkan lapangan lebih cepat, setelah mengalami masalah di bagian belakang kaki kirinya. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu masih bisa berjalan keluar lapangan sebelum digantikan Philippe Coutinho di menit 12.

Saat duduk di bench, Neymar tidak kuasa menahan air matanya. Sebelumnya, mantan bintang Barcelona itu juga cedera pergelangan kaki bersama Tim Samba jelang Copa America 2019. Cedera itu memaksanya absen di turnamen empat tahunan di Benua Amerika Selatan tersebut.

Selain itu, Neymar juga tidak ikut serta dalam laga pramusim PSG dan absen di tiga pertandingan awal Liga Prancis musim ini. Dilaporkan Neymar tidak ikut dalam 40 pertandingan PSG di semua kompetisi sejak bergabung pada 2017 lalu akibat cedera kerusakan metatarsal, masalah tendon pergelangan kaki, dan masalah otot lainnya.

“Tidak ada tanda-tanda sama sekali. Tentu saya akan menjadi orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak kompeten memainkan Neymar. Jika itu terjadi, saya harus siap menerima keluhan pelatih dan presiden PSG,” ungkap pelatih Timnas Brazil, Tite.

Beruntung Brazil mampu mengimbangi Nigeria dan memaksa hasil imbang 1-1. Gol Brazil dicetak oleh Casemiro dan Joe Aribo membawa Nigeria unggul di menit 35. Sebelumnya, tim asuhan Tite dipaksa imbang 1-1 kala menghadapi Senegal. (wol/aa/as/data2)

适适

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ronaldo Tambah Koleksi Gol, Portugal Lolos Euro 2020

Luksemburg CITY, Waspada.co.id – Timnas Portugal akhirnya memastikan lolos ke putaran final Euro 2020. Jawara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.