_
Home / Sports / Internasional / Neymar dan Mbappe Jadi Model Jersey Baru PSG, Indikasi Bertahan?
foto: psg

Neymar dan Mbappe Jadi Model Jersey Baru PSG, Indikasi Bertahan?

PARIS,Waspada.co.id – Masa depan Neymar dan Kylian Mbappe masih menjadi misteri. Rama diisukan bakal hengkang, keduanya malah muncul dalam peluncuran jersey baru Paris St-Germain (PSG), Senin (1/7).

Neymar belakangan sedang kencang dispekulasikan akan kembali ke Barcelona. Meski sudah dua tahun, bintang Timnas Brazil terlihat mulai tidak betah bermain bersama Les Parisiens.  Tetapi, berkali-kali pula Neymar ditegaskan akan bertahan.

PSG tak cuma diganggu isu seputar masa depan Neymar, tapi juga Mbappe. Penyerang asal Prancis itu juga dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan Liverpool. Performa Mbappe yang gemilang bersama PSG dan Timnas Prancis jadi alasan klub-klub itu meminatinya.

Lagi-lagi seperti halnya Neymar, Mbappe juga akan ditahan sebisa mungkin agar tidak pergi dari Paris. Untuk membuktikan keseriusan mereka mempertahankan dua pemain itu, PSG pun meluncurkan video perkenalan jersey kandangnya untuk musim 2019/2020.

Dalam video berdurasi 37 detik yang diunggah di akun twitter resmi PSG, Neymar jadi pemain pertama yang membuka disusul beberapa nama top seperti Marco Verratti, Marquinhos, Thiago Silva, dan Mbappe.

Mulai musim 2019/2020, PSG putus kerja sama dengan maskapai Fly Emirates. Kini, klub kaya asal Prancis milik Nasser Al-Khelaifi itu menggandeng Accor yang merupakan salah satu jaringan hotel terbesar di dunia asal Negeri Menara Eiffel.

Pun demikian, adanya Neymar dalam video peluncuran tersebut tak menjadi jaminan sang bintang bakal bertahan mengingat apapun bisa terjadi dalam sepakbola. Khusus Mbappe, dirinya disebut bertahan dan baru angkat kaki menuju Madrid di tahun 2021. (wol/aa/psg/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bale Ngotot Bukan Alat Barter Neymar

MADRID, Waspada.co.id – Gareth Bale dikabarkan tidak bersedia dijadikan Real Madrid sebagai alat barter untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.