Home / Sports / Internasional / Neymar Bingung Antara Tiga Destinasi
foto: ntv

Neymar Bingung Antara Tiga Destinasi

PARIS, Waspada.co.id – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, tak menampik tertarik untuk bermain di Liga Premier di masa mendatang. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah obrolan yang diunggah ke situs berbagi video, Youtube baru-baru ini.

Ternyata Neymar menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh pemain Manchester City, Benjamin Mendy. Pada video tersebut, Mendy menanyakan kemungkinan Neymar bermain di Liga Premier. Kapten Timnas Brazil itu pun menjawab dengan diplomatis.

“Di sana merupakan liga yang kompetitif, salah satu yang terbaik di dunia. Tapi, kita tidak tahu apa yang akan terjadi esok. Yang pasti, saya percaya setiap pemain besar suatu hari nanti akan bermain di Liga Premier,” kata mantan pemain Barcelona itu.

Saat ini, Neymar masih komit membela PSG dan berpeluang besar memberi gelar Ligue 1 di akhir musim. Setelah itu, Neymar dirumorkan bakal merapat ke Real Madrid atau Barcelona lagi. Di Madrid, sang bintang didapuk untuk mengisi peran yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Selain La Liga dan Liga Premier, Neymar juga mendapat ajakan dari David Beckham untuk meramaikan Major League Soccer (MLS). Dengan kata lain, Beckham membujuk jebolan Santos itu untuk gabung Inter Miami FC yang dimilikinya.

Mendengar ajakan Beckham tersebut, Neymar tertawa dengan nada antusias. Dengan santai, Neymar mengatakan siap bermain untuk Inter Miami di masa depan sambil bercanda.

“Siap, Presidenku.” balas Neymar atas ajakan Beckham kala itu. (wol/aa/sky/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Belum Pasti Juara Grup, Ronaldo Main Lawan Young Boys

BERN, Waspada.co.id – Juventus sudah memastikan tiket 16 Besar Liga Champions musim ini sebagai wakil ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: