Breaking News
Home / Sports / Internasional / Negosiasi Kontrak Ozil Mulai Ada Titik Terang
foto: zimbio
foto: zimbio

Negosiasi Kontrak Ozil Mulai Ada Titik Terang

LONDON, WOL – Agen Mesut Ozil, Erkut Sogut, mengungkap bahwa negosiasi kontrak dengan Arsenal tengah berjalan positif. Kontrak gelandang Jerman itu di Emirates Stadium akan habis musim panas mendatang.

Beberapa hari terakhir ini, Ozil disebut diminati oleh Manchester United dan Barcelona. Meski Ozil bisa pergi dengan gratis dan negosiasi dengan klub lain pada Januari mendatang, Arsenal masih belum memberikan penawaran kontrak baru pada sang pemain.

Disebutkan bahwa The Gunners masih ingin mempertahankan Ozil yang kabarnya juga siap terus mengabdi di Kota London, berbeda dengan Alexis Sanchez yang memang berniat hengkang dari klub.

Besiktas juga sempat dikaitkan dengan mantan bintang Real Madrid itu, namun agen Ozil menegaskan bahwa saat ini kliennya masih ingin terus melanjutkan karir di Liga Premier setidaknya dalam dua-tiga musim lagi.

“Mesut senang mendengar Besiktas tertarik padanya, namun demikian, tidak ada proposal yang masuk ke kami. Jika itu terjadi, dia masih ingin bermain di Liga Premier untuk dua atau tiga tahun ke depan. Kontrak kami dengan Arsenal bergerak ke arah yang positif,” tukas Sogut, Kamis (12/10). (wol/aa/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

Buwas: Jangan Gentar Tembak Mati Bandar Narkoba

MEDAN, WOL – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, Komjen Pol Budi Waseso, menegaskan dirinya ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.