Home / Sports / Internasional / Navas: Saya Akan Tetap Berjuang
foto: realmadrid

Navas: Saya Akan Tetap Berjuang

MADRID, Waspada.co.id – Drama terjadi di pengujung bursa transfer musim panas ketika Thibaut Courtois didatangkan Real Madrid. Padahal, Madrid masih memiliki kiper andal dalam diri Keylor Navas.

Dengan alasan ingin lebih dekat dengan keluarga yang memang tinggal di Madrid, Courtois sengaja mangkir latihan Chelsea di awal pekan. Karena menyadari hati kiper Timnas Belgia itu tidak lagi bersama The Blues, pelatih Maurizio Sarri pun rela melepasnya ke Santiago Bernabeu.

The Blues menjual Courtois ke Madrid dan mendapatkan Mateo Kovacic sebagai bagian dari transfernya. Hanya saja, kedatangan Courtois menyisakan masalah karena Navas mulai gerah dengan adanya pesaing baru.

Jasa Navas tak bisa dilupakan begitu saja karena turut andil menghadirkan gelar Liga Champions bagi klub dalam tiga tahun terakhir. Tak heran Navas mengaku tak gentar dan bersumpah akan berjuang maksimal untuk mengamankan posisi penjaga gawang utama.

“Tentu saja! Saya mengatakan ini dengan penuh keyakinan. Tekad saya sama, tetap berjuang meski harus mati,” kata Navas, Kamis (9/8). (wol/aa/mar/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Nasib Modric Bakal Jelas Dalam 48 Jam

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid terancam kehilangan gelandang pilar mereka dalam waktu dekat. Luka Modric dikabarkan sudah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: