Home / Sports / Internasional / Navas Frustrasi Jadi Penghangat Bangku Cadangan
foto: realmadrid

Navas Frustrasi Jadi Penghangat Bangku Cadangan

MADRID, Waspada.co.id – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, tak bisa menutupi kekecewaan melihat nasibnya. Meski telah memberi kontribusi besar, Navas merasa dirinya semakin terpinggirkan dari skuad.

Kedatangan Thibaut Courtois pada bursa transfer musim panas membuat Navas harus bersaing ketat untuk bisa menjadi kiper utama. Kesengsaraan Navas semakin menjadi, setelah Santiago Solari mendapat kepercayaan sebagai pelatih Madrid secara permanan.

Kehadiran Solari semakin menyulitkan langkah Navas kembali merebut posisi kiper inti. Ketimbang di lapangan, sosoknya lebih sering terlihat di bangku cadangan. Laga terakhir yang dimainkan Navas pun terjadi kala berhadapan dengan Melilla di Copa del Rey. Laga yang berlangsung pada awal November itu berakhir dengan kemenangan 4-0.

Kondisi ini tentu saja membuat Navas merasa begitu frustrasi. Kiper Timnas Kosta Rika tersebut merasa disia-siakan oleh Los Blancos. Akhirnya Navas mengungkit-ungkit dirinya telah mengantarkan El Real merengkuh berbagai trofi termasuk empat trofi Liga Champions.

Sejak datang ke Santiago Bernabeu pada 2014, kontribusi besar Navas adalah membantu Madrid konsisten tampil dominan di Liga Champions. Selain Liga Champions, Navas berperan mempersembahkan gelar Piala Dunia Antarklub, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa serta La Liga.

“Dari tiga trofi Liga Champions dan lainnya, sekarang saya hanya cadangan dan lebih sering tidak main,” ujar Navas mengeluh baru-baru ini. (wol/aa/goal/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Loew Ternyata Incar Kursi Pelatih Madrid

BERLIN, Waspada.co.id – Terpuruk bersama Timnas Jerman pada Piala Dunia 2018 dan degradasi di UEFA ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: