_
Home / Sports / Internasional / Navas Bisa Buka Jalan Bagi Neymar
foto: realmadrid

Navas Bisa Buka Jalan Bagi Neymar

MADRID, Waspada.co.id – Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan segera meresmikan kedatangan Keylor Navas di Parc des Princes dan memuluskan langkah Neymar berlabuh ke Real Madrid di musim panas ini.

Menurut Daily Mail, Jumat (23/8), Navas telah meminta dirinya untuk dijual oleh Real Madrid. Pasalnya, kiper Timnas Kosta Rika itu makin terpinggirkan dari skuad utama dengan kepercayaan lebih pelatih Zinedine Zidane terhadap Thibaut Courtois.

PSG sendiri sedang mencari kiper berkualitas di bursa transfer untuk bersaing dengan Alphonse Areola di posisi starter. Navas pun diyakini menjadi target prioritas klub yang dimiliki oleh Nasser Al-Khelaifi itu.

Ramai diberitakan sepanjang bursa transfer musim panas, Madrid dan PSG sudah saling berbicara seputar kepindahan Neymar ke Santiago Bernabeu. Seiring munculnya rumor Navas ke PSG, Los Blancos diklaim bakal memanfaatkan kesempatan untuk memboyong Neymar.

Dengan kesepakatan memasukkan nama Navas ke dalam tawaran, PSG berpeluang melunak dan melepas Neymar ke Madrid. Bila demikian, Barcelona hanya bisa pasrah. Selain itu, Madrid harus segera mencari kiper baru untuk menjadi pelapis Courtois. Nama-nama seperti Pepe Reina dan Carlos Kameni disebut menjadi incaran El Real. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane Kian Pening Modric Cedera

MADRID, Waspada.co.id – Masalah di tubuh Real Madrid belum juga berakhir. Setelah performa yang belum ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.