Home / Sports / Internasional / Nasib Modric Bakal Jelas Dalam 48 Jam
foto: zimbio

Nasib Modric Bakal Jelas Dalam 48 Jam

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid terancam kehilangan gelandang pilar mereka dalam waktu dekat. Luka Modric dikabarkan sudah semakin mantap untuk meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini.

Sebelumnya, Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus di awal musim atau tepat selepas gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia. Selain Ronaldo, Madrid diguncang isu kepergian Modric yang mulai tidak betah. Apalagi, kapten Timnas Kroasia tersebut seperti kurang mendapat kepercayaan di tangan pelatih Julen Lopetegui.

Pada laga Piala Super Eropa 2018 di Tallinn, Kamis (16/8), Madrid kalah dari Atletico Madrid 2-4. Modric, seperti sudah diduga, mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Sebelumnya, pemain terbaik Piala Dunia 2018 itu juga dicadangkan saat Madrid melakoni trofeo Santiago Bernabeu kontra AC Milan.

Menurut laporan yang beredar, Modric kabarnya sudah merasa puas bersama Madrid dan ingin keluar dari zona nyamannya. Gelandang brilian berusia 32 tahun ini ingin mencari klub baru dan Inter Milan dianggap sebagai pelabuhan yang pas.

Sejak ditinggal Ronaldo dan pelatih Zinedine Zidane, Modric menilai bahwa Madrid mulai mengalami tanda-tanda kemunduran. Tak heran, sang pemain kian membulatkan tekad untuk angkat kaki dari Madrid.

Belum bisa dipastikan nasib Modric bersama Madrid atau Inter karena deadline bursa transfer Serie A tutup pada 17 Agustus besok. Artinya, Inter punya waktu kurang dari 48 jam untuk mendatangkan Modric.  (wol/aa/sky/dv)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ternyata Klopp Incaran Utama Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid disebut menjadikan Jurgen Klopp sebagai incaran utama mereka untuk menggantikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: