_
Home / Sports / Internasional / Musim Depan, Bale Tetap Bertahan di Madrid
realmadrid

Musim Depan, Bale Tetap Bertahan di Madrid

MADRID, WOL – Gareth Bale bisa dipastikan akan tetap di Real Madrid pada musim depan. Agen Bale, Jonathan Barnett, mengatakan bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Bale memang tengah menjalani musim yang mengecewakan bersama Los Blancos. Winger berusia 25 tahun itu kerap mendapatkan cemoohan dan kritik dari berbagai pihak setelah mengalami penurunan performa.

Hal ini tentu saja langsung memunculkan beragam spekulasi bahwa Bale akan segera meninggalkan Madrid dalam waktu dekat ini. Selama ini Bale selalu dikaitkan dengan Manchester United. Namun hal tersebut justru dibantah oleh sang agen.

“Mengapa dia ingin pergi ke tempat lain? Real Madrid adalah klub nomor satu di dunia. Selalu ada yang berminat kepada dirinya. Tapi sejauh yang kami tahu dia akan berada di Real Madrid musim panas mendatang,” kata Jonathan Barnett baru-baru ini.

Dikatakan,Bale sendiri masih punya kontrak di Madrid sampai tahun 2019 mendatang. Hampir dua musim berseragam Real Madrid, Bale sudah mencetak 39 gol dari 89 pertandingan di berbagai ajang.

Bale juga turut mengantarkan Los Blancos meraih empat gelar musim lalu, yakni Liga Champions (2013-2014), Copa del Rey (2013-2014), Piala Dunia Antarklub (2014), dan Piala Super Eropa (2014).

Mantan pemain Tottenham, Chris Waddle, percaya bahwa Bale harus membuktikan kualitas dirinya pada seluruh rekan tim di Madrid, usai mengalami penurunan performa sejak awal tahun 2015.

Sebagian suporter Real Madrid disebut percaya bahwa Bale masih belum menunjukkan kemampuan terbaiknya, usai dibeli dari Tottenham Hotspur dengan harga 85 juta pounds di musim panas 2013.

“Ia tidak bisa merebut hati fans, ia terus berjuang mengatasi cedera yang ia alami dan itu membuat dirinya tidak percaya diri,” tutur Waddle.

“Namun ia harus tetap tegar, ia harus meminta rekan setimnya untuk terus memberi bola pada dirinya dan tunjukkan betapa bagus dirinya,” pungkasnya. (wol/skysports/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tampil Apik, Zidane Pastikan Bale Bertahan

MADRID, Waspada.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan Gareth Bale bertahan di Santiago Bernabeu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.