Home / Sports / Internasional / MU Tawar Rp4,5 Triliun Plus Martial Untuk Neymar
foto: Zimbio

MU Tawar Rp4,5 Triliun Plus Martial Untuk Neymar

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United tidak mau kalah dari Real Madrid dalam usaha mendatangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG). Pada Senin (25/6), Don Balon–memberitakan MU siap memecahkan rekor transfer dunia.

Man United siap menyodorkan 275 juta euro atau sekira Rp4,5 triliun kepada PSG. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu juga akan menyodorkan Anthony Martial sebagai bagian dari transfer Neymar.

PSG pun dikabarkan tengah dilema mempertimbangkan tawaran Setan Merah tersebut. Pasalnya, Les Parisiens dipastikan akan melakukan segala cara demi mempertahankan Neymar. Di sisi lain, PSG butuh dana untuk menghindari Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan UEFA.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, sebenarnya tidak mempermasalahkan andai PSG melego pemain bintang mereka pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, pelatih asal Jerman itu berharap manajemen tetap mempertahankan Neymar.

Dari kubu Man United, kehadiran Neymar memang sangat dibutuhkan tim asuhan Jose Mourinho musim depan. Saat ini, MU membutuhkan pemain dengan karakter kuat demi mengembalikan dominasi mereka di Liga Premier.

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada akhir musim 2012-2013, keperkasaan United di tanah Inggris seolah redup. Secara perlahan, The Red Devils belum pernah lagi melaju jauh di Liga Champions. Karena itu, kehadiran Neymar dibutuhkan untuk mendongkrak prestasi David de Gea cs. (wol/aa/db/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho Tepis Transfer, Tunjuk Pogba Jadi Kapten

MENCHSTER,Waspada.co.id – Rencana Paul Pogba meninggalkan Old Trafford di musim panas ini nampaknya urung terjadi. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: