Home / Sports / Internasional / MU Tawar Gaji Rp12 Miliar Untuk Neymar
foto: zimbio

MU Tawar Gaji Rp12 Miliar Untuk Neymar

MENCHSTER,Waspada.co.id – Keberanian Manchester United mendatangkan pemain bintang layak diacungi jempol. Setelah kalah bersaing dengan Manchester City musim ini, MU berusaha merayu kapten Timnas Brazil juga bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Setan Merah dilaporkan memberi penawaran fantastis untuk mendatangkan Neymar ke Old Trafford. Tersiar informasi, tawaran 650 ribu pounds per pekan atau sekira Rp12 miliar menjadi daya pemikat mantan pemain Barcelona tersebut.

Meski berstatus pemain termahal di dunia kala dibeli PSG, karir Neymar hanya gemilang di awal musim. Jelang paruh musim, rumor transfer muncul dengan dugaan sang pemain tidak betah di Parc des Princes.

Kini, Neymar dikaitkan dengan Real Madrid dan Man United. Sebelumnya Jose Mourinho pernah menyatakan tidak akan menambah penyerang MU dan hanya ingin memperkuat lini belakang. Namun, pelatih The Red Devils itu berambisi merebut juara Liga Premier dari City musim depan.

Di lain pihak, Madrid menjadi salah satu klub yang paling gencar mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu. Juara bertahan Liga Champions tersebut bahkan menawarkan PSG mendapat jasa Toni Kroos dan Gareth Bale sebagai paket pembelian Neymar.

Kendati tidak berniat menjual asetnya, manajemen Les Parisiens bisa saja goyah bila ada klub yang berminat membayar lebih dari nilai rekor dunia 200 juta pounds atau Rp3,7 triliun yang mereka bayar ke Barcelona tahun lalu. (wol/aa/sm/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mbappe Kini Jadi Ikon Masa Depan Sepakbola

PARIS, Waspada.co.id – Tidak banyak pemain sepakbola yang bisa tampil di halaman sampul majalah bergengsi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: