Breaking News
Home / Sports / Internasional / MU Sudah Tak Sabar Kedatangan Bale
foto: reuters
foto: reuters

MU Sudah Tak Sabar Kedatangan Bale

MANCHESTER, WOL – Nasib Gareth Bale bersama Real Madrid sudah mencapai akhir. The Welsh Wizard digosipkan setuju untuk hengkang dari Santiago Bernabeu dan kembali ke Liga Premier pada akhir musim nanti.

Sejumlah cedera memaksa dirinya memiliki keterbatasan untuk memberi kontribusi lebih buat Los Blancos dalam dua tahun terakhir. Kedua belah pihak pun sudah mencapai kesepakatan terkait rencana hengkangnya sang pemain.

Manajemen Los Blancos disebut sudah siap melepas Bale yang sepertinya akan menjadikan Manchester United sebagai klub barunya. Kedatangan Bale sendiri diharapkan bisa memberi suntikan besar dalam tubuh skuad Setan Merah yang dilatih Jose Mourinho tersebut.

Bale didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013 silam dengan biaya transfer mencapai 100 juta euro. Kala itu, Bale pun menjadi pemain termahal di dunia. (wol/aa/dg)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tim Anti Narkoba Polsekta Berastagi sedang melihat dan mengumpulkan barang bukti narkoba jenis sabu dari tersangka 4 pria dan dua wanita dalam penggerebekan dua lokasi berbeda.(WOL. Photo/Gacok)

4 Pria dan 2 Wanita Kasus Sabu “Gol” di Kamar Hotel Berastagi

MEDAN, WOL – Tim Anti Narkoba (TAN) Reskrim Polsek Berastagi menangkap enam tersangka, dua diantaranya ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.