_
Home / Sports / Internasional / MU Siapkan Ban Kapten Untuk Pogba
foto: reuters

MU Siapkan Ban Kapten Untuk Pogba

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester United tengah mencari berbagai cara agar Paul Pogba bertahan di Old Trafford sekaligus menolak tawaran dari Real Madrid. Pogba memang tengah erat dikaitkan akan pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Kegagalan Setan Merah melaju ke fase grup Liga Champions menguatkan rumor transfer tersebut. United pun belum rela untuk melepas gelandang Timnas Prancis tersebut pada bursa transfer musim panas.

Sebaliknya, The Red Devils siap memberikan kepercayaan kepada Pogba untuk menjadi kapten baru musim depan. Jabatan tersebut diharapkan bisa meyakinkan mantan punggawa Juventus itu untuk bertahan di skuad Ole Gunner Solskjaer.

Posisi kapten di MU memang tengah kosong karena Antonio Valencia sudah meninggalkan klub tersebut. Pogba kini berada di barisan terdepan untuk menjadi kapten MU yang baru dan Solskjaer disebut sudah setuju.

Musim ini, Pogba mampu membuktikan diri masih terbaik di antara para pemain Setan Merah lainnya. Pogba menjadi pemain yang paling sering terlibat gol dengan koleksi 16 gol dan 11 assist di semua kompetisi. (wol/aa/espn/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Musim Berakhir, Pogba Awali Libur Pergi Umrah

MEKKAH, Waspada.co.id – Sebelum menentukan pilihan karier dan menghabiskan waktu libur kompetisi, Paul Pogba mengawalinya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: