_
Home / Sports / Internasional / MU: Minat Pogba, Silakan Bayar Rp2,74 Triliun
foto: dailymail

MU: Minat Pogba, Silakan Bayar Rp2,74 Triliun

MANCHESTER,Waspada.co.id – Kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid akan semakin rumit karena Manchester United mematok harga selangit untuk gelandang Timnas Prancis tersebut. Manajemen juga dikabarkan tak menginginkan Gareth Bale dari Real Madrid.

Pogba dikabarkan menuju pintu keluar Old Trafford setelah dipulangkan dari Juventus di musim 2016/2017. Bertahan selama tiga musim, Pogba memperlihatkan performa inkonsisten. Musim ini, mantan punggawa Juventus itu mencetak 16 gol dan 11 assist.

Madrid menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangannya. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyambut hangat ketertarikan Pogba yang mengaku ingin bergabung Los Blancos beberapa waktu lalu.

The Independent  melaporkan Madrid dan MU mulai menggelar pembicaraan transfer Pogba. Setan Merah sendiri sesungguhnya masih ingin mempertahankan Pogba, namun tidak menutup kemungkinan menjual apabila Madrid sanggup mengucurkan dana 170 juta euro (Rp2,74 triliun).

Madrid pun mulai berpikir-pikir untuk membeli Pogba, karena permintaan gajinya juga kelewat tinggi. Gelandang eksentrik berusia 26 tahun itu meminta gaji 500 ribu pounds (Rp9,3 miliar) per pekan atau hampir dua kali lipat dari gaji yang diterimanya sekarang.

Agar tidak terlalu memberatkan, Los Blancos bermanuver dengan memasukkan Toni Kroos atau Gareth Bale sebagai bagian transfer. The Red Devils tidak tertarik, padahal Pogba sudah mantap ingin meninggalkan Kota Manchester. Andai gagal gabung Madrid, Juventus atau Paris Saint-Germain (PSG) berpotensi menjadi klub anyar bagi Pogba. (wol/aa/ind/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jawara Liga Champions Langsung Pesta Gol

Birkenhead, Waspada.co.id – Liverpool mengawali laga pramusim dengan pesta gol ke gawang Tranmere Rovers di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: