_
Home / Sports / Internasional / MU Masih Pusing Badai Cedera
foto: zimbio

MU Masih Pusing Badai Cedera

MANCHESTER, WOL – Manchester United bertekad bangkit pascahasil buruk akhir pekan lalu menyusul kekalahan dari Huddersfield Town di Liga Premier. Untuk itu, mereka menargetkan kemenangan saat bertandang ke markas Swansea City, Rabu (25/10) dini hari nanti.

Jelang laga babak 16 Besar Carabao Cup tersebut, Setan merah tengah dilanda badai cedera dan kekecewaan. Catatan tak terkalahkan mereka di awal musim  akhirnya berakhir di tangan Huddersfield Town yang notabene tim promosi.

Bertandang ke Liberty Stadium untuk menghadapi Swansea City dipastikan menjadi momentum tim asuhan Jose Mourinho bangkit. Ini adalah kedua kali bagi MU melawat ke Wales, setelah di awal musim mengalahkan The Swans 4-0.

Kemenangan kontra Swansea pada tengah pekan ini akan menjadi motivasi yang krusial bagi MU. Pasalnya, David de Gea cs akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur yang baru saja menggilas Liverpool 4-1 pada akhir pekan nanti.

Saat ini, perolehan poin kedua tim berada di angka yang sama di klasemen Liga Premier, yaitu 20 poin. Demi mempertahankan posisi runner-up, MU perlu berada dalam kondisi yang terbaik untuk menjegal langkah The Lilywhites.

Menghadapi The Swans, Mourinho masih dibuat pusing dengan masalah cedera. Phil Jones menjadi nama terakhir yang masuk ke ruang perawatan menyusul Paul Pogba, Michael Carrick, dan Zlatan Ibrahimovic. Kondisi Eric Bailly, Marcos Rojo, dan Marouane Fellaini kabarnya sudah mulai berlatih, namun masih diragukan tampil.

Mourinho sendiri kemungkinan besar akan melakukan sejumlah rotasi pada timnya. Sergio Romero akan menjadi penjaga gawang di belakang duet Chris Smalling dan Victor Lindelof.

Jadwal Putaran IV Carabao Cup, Rabu (25/10):

AFC Bournemouth vs Middlesbrough

Arsenal vs Norwich City

Bristol City vs Crystal Palace

Leicester City vs Leeds United

Swansea City vs Manchester United

Manchester City vs

Wolverhampton Wanderers (wol/aa/sky/ls)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Chevrolet Putus Kerja Sama Dengan MU

MANCHESTER, Waspada.co.id – Kabar kurang sedap terungkap dari Manchester United. Chevrolet, sponsor utama MU, diberitakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.