Breaking News
Home / Sports / Internasional / MU Masih Punya Rp1,7 Triliun Untuk Belanja
foto: dailymail
foto: dailymail

MU Masih Punya Rp1,7 Triliun Untuk Belanja

MENCHSTER,WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan masih memiliki dana belanja sebesar 100 juta pounds (Rp1,7 triliun) untuk mendatangkan pemain baru. Sejauh ini, MU baru mendatangkan dua pemain baru.

Kedua pemain dimaksud adalah Victor Lindelof dan Romelu Lukaku dengan total biaya 110 juta pounds (Rp1,9 triliun). Rinciannya, MU merekrut Lindelof dari Benfica senilai 35 juta pounds (Rp605 miliar) dan Lukaku didatangkan dari Everton dengan harga 75 juta pounds (Rp1,2 triliun).

Demi memperkuat tim musim depan, Mourinho masih disediakan dana oleh manajemen tim sebesar 100 juta pounds. Pelatih asal Portugal itu memang belum akan berhenti gerilya di bursa transfer.

Sampai saat ini, Setan Merah masih dikaitkan dengan Ivan Perisic (Inter Milan) dan Eric Dier (Tottenham Hotspur). Setan Merah dikabarkan sudah mengajukan tawaran 35 juta pounds (Rp605 miliar) untuk Perisic dan 50 juta pounds (Rp864 miliar) untuk Dier.

Mourinho disebut ingin mendatangkan setidaknya tiga pemain lagi. Selain Perisic dan Dier, The Special One masih membidik satu pemain belakang dan Nemanja Matic dari Chelsea. Sebelumnya, Mourinho sudah melepas Adnan Januzaj ke Real Sociedad dan Wayne Rooney ke Everton.

“Klub sudah menginvestasikan uang yang banyak musim panas ini. Tapi masih ada banyak uang yang tersisa dan Mourinho boleh menghabiskannya. Lukaku dan Lindelof hanya permulaan. Akan ada banyak kesibukan di Old Trafford dengan pemain-pemain yang masuk dan keluar,” ujar sebuah sumber baru-baru ini.(wol/aa/thesun/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Messi Sudah Koleksi 100 Gol di Eropa

BARCELONA, WOL – Kemenangan Barcelona atas Olympiacos di Camp Nou, Kamis (19/10), ditandai pencapaian gemilang ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.